Workshop TOEIC oleh BEM FHUB 2014

  • Post category:News

BEM FHUB 2014(Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya 2014) pada hari ini, Kamis, 8  Mei 2014 melakukan workshop dan simulation test TOEIC. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 9.00  hingga pukul 15.00 di Auditorium lantai 6 gedung A. Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mempersiapkan mahasiswa Fakultas Hukum untuk menghadapi test TOEIC yang menjadi salah satu syarat untuk kelulusan di Universitas Brawijaya.

Hadir pula pemateri dalam acara ini, Suno Farid Abit, yang merupakan perwakilan dari Royal English yang memberikan materi tentang kiat-kiat menghadapi test TOEIC.Suno memberikan simulasi test untuk menstimulus agar nilai TOEICnya tinggi. “Untuk masuk kerja dibutuhkan nilai TOEIC yang tinggi, karena saat ini semua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggunakan TOEIC sebagai prasyarat” ujar Suno.

Royal English bekerja sama dengan BEM FHUB 2014 dengan melakukan pelatihan dalam mengerjakan soal-soal TOEIC sebagai salah satu bentuk CSR (Coorporate Social Responsibility) dari perusahaan tersebut, tujuannya para mahasiswa dapat dengan mudah memahami  bagaimana menakhlukkan test TOEIC tersebut.  (ea)