Workshop Penulisan Artikel Ilmiah Berbahasa Inggris dari Conference Paper ke Jurnal

Workshop penulisan artikel ilmiah berbahasa inggris dari conference paper ke jurnal telah diselenggarakan Rabu, 23 Oktober 2019 di ruang Sidang 1 Lantai 6 Gedung A Fakultas hukum Universitas Brawijaya.

Kegiatan ini diselenggaran oleh Brawijaya Law Journal , Arena Hukum, dan Klinik Jurnal Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. Pemateri yang dihadirkan adalah Dr, Mohd. Hazmi Bin Mohd. Rusli sebagai Dosen Faculty of Syariah and Law Universiti Sains Islam Malaysia (USIM) dan Dhiana Puspitawati, SH., LLM. PhD selaku Dosen Fakultas Hukum Universitas Brawijaya.

Materi yang disampaikan dalam kegiatan workshop ini adalah thesis writing, literature review, how to find good conference to go to, Structure of article, tips in writing article, membedakan conference paper dengan jurnal, dan saran-saran dalam penulisan, serta hal lainnya yang terkait dengan penulisan artikel berbahasa inggris.

Acara yang diikuti oleh 50 peserta dari kalangan akademisi dan mahasiswa ini ditutup dengan sesi tanya jawab dan diskusi serta sesi foto bersama.(AZL)