Upacara Bendera Dirgahayu RI ke-72 dan Penganugerahan Satyalancana Fakultas Hukum, UB

  • Post category:News
You are currently viewing Upacara Bendera Dirgahayu RI ke-72 dan Penganugerahan Satyalancana Fakultas Hukum, UB

Kamis, 17 Agustus 2017. Sehubungan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-72, Tenaga Dosen beserta Tenaga Administrasi Fakultas Hukum, Universitas Brawijaya menghadiri pelaksanaan Upacara Bendera yang dilaksanakan di Lapangan UB Kampus II Dieng pada Kamis, 17 Agustus 2017 yang dipimpin langsung oleh Rektor UB dan didampingi oleh Bapak Wakil Rektor I, II, III, dan IV. juga diserahkan penghargaan kepada puluhan Dosen dan Tenaga Kependidikan PNS di Universitas Brawijaya dengan memberikan penganugerahan satyalancana kepada yang terpilih salahsatunya di Fakultas Hukum, UB berjumlah 9 (sembilan) orang diantaranya:

Prof. Dr. I Nyoman Nurjaya, S.H., M.S., Prof. Dr. Suhariningsih, S.H., M.S., Dr. Rachmad Safa’at, S.H., M.Si., Dr. Prija Djatmika, S.H., M.S., Dr. Bambang Sugiri, S.H., M.S., Dr. Bambang Winarno, S.H., M.S., Dr. Hanif Nur Widhiyanti, S.H., M.Hum., Drs. Abdul Halim, M.Ag., dan Muktiono, S.H., M.Phil.

Berdasarkan surat Keputusan Presiden RI mengenai pemberian penghargaan, diungkapkan bahwa penghargaan diberikan kepada PNS yang memiliki kesetiaan, pengabdian, kejujuran, kecakapan dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai Pegawai Negeri Sipil selama 10 (sepuluh) tahun, 20 (dua puluh) tahun ataupun 30 (tiga puluh) tahun secara terus-menerus mengabdi kepada Negara Republik Indonesia sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai lainnya. [Humas FH/Fhm]