Today Marks the First Day of Mid-Exam

  • Post category:News

Malang (6/4/2015) Hari ini terlihat sedikit kesibukan yang berbeda di lingkungan Fakultas Hukum UB dibanding hari hari biasanya. Banyak mahasiswa memakai jas almamater dan terlihat sangat sibuk membaca buku pelajaran mereka, ternyata hari ini adalah hari pertama pada ujian tengah semester di tahun 2015 ini.

Amalia, mahasiswa semester 4 kelas internasional mengatakan bahwa dirinya telah siap untuk mengikuti UTS, “Saya telah mempersiapkan jauh jauh hari untuk menghadapi UTS dan saya berharap akan memperoleh hasil yang maksimal”. Sementara itu mahasiswa lain yaitu Djairan mengatakan bahwa dirinya kurang siap untuk UTS kali ini, “Saya terlalu sibuk mengikuti lomba di berbagai provinsi minggu kemarin, sehingga hal tersebut sedikit mengganggu saya untuk mempersiapkan UTS kali ini, namun demikian saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan nilai terbaik” tegas nya.

Ujian Tengah Semester genap 2015 dimulai pada 6 april dan akan selesai pada 17 April 2015. Sebagai informasi, Fakultas Hukum merupakan salah satu fakultas yang sangat peduli dengan kedisiplinan mahasiswa, hal ini terbukti dari adanya regulasi dari pihak kemahasiswaan kepada semua mahasiswa agar memakai jas almamater dan baju yang sopan. Selain itu akan ada sanksi berupa pembatalan semua mata kuliah yang diambil pada semester yang bersangkutan jika ada mahasiswa yang melakukan kecurangan selama ujian berlangsung.