Three Teams of Faculty of Law UB Became Finalist of LEF USU 2013

  • Post category:News

images

PSIKnews – 3 dari total 8 finalis LKTI Law Enforcement Fair (LEF) Universitas Sumatera Utara (USU) berasal dari FHUB. Ketiganya adalah tim dari Launa qisti dkk, Dinda Aisyah dk dan Zihan Shahayani dkk. Mereka akan bersaing dengan para finalis lainnya, yaitu tim Universitas Sebelas Maret, Universitas Hasanuddin, Universitas Islam Indonesia dan Universitas Andalas.

LKTI LEF USU 2013 kali ini mengusung tema “Revitalisasi Moral bagi Penegak Hukum di dalam Negara Republik Indonesia sebagai Perwujudan Supremasi Hukum”. Tim Launa Qisti mengangkat judul “Rekonstruksi Sistem Komisi Kejaksaan Melalui “Perisai” Kelembagaan Dalam Mewujudkan Clean And Good Goverment”. Sedangkan tim Zihan Shahayani dkk mengangkat topik “Reformulasi Penegakan Integritas Hakim Agung Berbasis RDC System Sebagai Strategi Mewujudkan Good Law Enforcement Governance”. Dan tim Dinda Aisyah mengambil materi terkait “Restrukturisasi Sistem Pendidikan Advokat Sebagai Upaya Untuk Mewujudkan Advokat Yang Berintegritas”.

Rencananya, ketiga tim FHUB akan bertolak menuju Medan, Sumatera Utara, untuk mempresentasikan hasil karya mereka pada rabu (4/12) mendatang. Semoga ketiganya kembali mengharumkan nama Fakultas Hukum Universitas Brawijaya di kancah nasional. (alfa)