The Result of Student Exchange Selection

  • Post category:News

Malang (24/6/2015) Tim panel seleksi student exchange yang akan diadakan di Universitas Kebangsaan Malaysia telah secara resmi mengumumkan hasil seleksi interview yang diadakan pada pekan lalu. dari total 12 mahasiswa yang mengikuti seleksi interview, akhirnya tim panel yang terdiri dari 3 dosen FHUB yaitu; AAA Nanda Saraswati, S.H, M,H , M. Dahlan, S.H, M.H, dan dan Ardi S.H, M.H, telah mengumumkan ke-3 nama mahasiswa yang berhak mewakili Fakultas Hukum Universitas Brawijaya dalam program Student Exchange.

Total 3 mahasiswa tersebut adalah : Muhammad Akbar (2014) dengan judul paper  “EXISTENCE OF ADAT LAW SYSTEM IN PERSPECTIVE COMPARATIVE LAW CIVIL LAW AND COMMON LAW BETWEEN INDONESIA AND MALAYSIA”, Natasha Meutia Emiliana (2012) dengan judul paper “LEGAL PROTECTION TOWARDS FUNDAMENTAL RIGHTS OF INDONESIAN DOMESTIC WORKERS THAT WORK IN MALAYSIA”, dan Trisna Widyaningtyas (2012) dengan judul paper “PERTAMINA REFORMULATION POSITION IN THE MANAGEMENT OF OIL IN INDONESIA”.

Ketiga mahasiswa tersebut selanjutnya berhak untuk mengikuti rangkaian kegiatan student exchange yang akan dilaksanakan pada akhir agustus sampai akhir septermber 2015. (Kr)