FHUB Gelar Lepas Sambut Wakil Dekan

  • Post category:News

lepas

Rabu, 3 Juni 2015, Wakil Dekan I,II, dan III FH UB terpilih periode 2015-2019 yaitu Dr. Prija Djatmika, SH. MS., Dr. Iwan Permadi, SH. M.Hum., dan Arif Zainudin, SH. M.Hum resmi dilantik oleh Rektor Universitas Brawijaya di Gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya. Wakil Dekan I dan II menggantikan Pembantu Dekan I dan II periode sebelumnya yaitu Dr. Muchamad Ali Safa’at, SH. MH. dan Rachmi Sulistyarini, SH. MH. Sedangkan untuk Wakil Dekan III tetap dijabat oleh Pembantu Dekan III periode sebelumnya yaitu Arif Zainudin, SH. M.Hum. Selepas pelantikan tersebut Fakultas Hukum UB menggelar acara Lepas Sambut Wakil Dekan FH UB. Acara yang digelar di Auditorium Gedung A FH UB ini dihadiri oleh dosen dan karyawan FH UB.

Dekan FH UB, Dr. Rachmad Syafa’at, SH., M.Si., dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Pembantu Dekan periode sebelumnya atas pengorbanannya selama ini dan berbagai prestasi yang telah diraih. Beliau juga mengatakan ada beberapa hal penting yang menjadi pekerjaan rumah para pimpinan yang baru, diantaranya mengenai sarana prasarana, akreditasi, kurikulum, renstra fakultas, dan hal-hal lainnya. Beliau berharap agar semua komponen fakultas baik dosen maupun karyawan berperan aktif dalam memajukan fakultas serta menunjukkan komitmen tinggi dengan cara melakukan 3 hal yaitu : kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, agar kemajuan dan kejayaan fakultas dapat diraih.

Acara lepas sambut Wakil Dekan ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh semua undangan kepada Dekan, para Pembantu Dekan yang lama, serta para Wakil Dekan yang baru, dan dilanjutkan dengan ramah tamah.