The Debate Team of FHUB Secured the Silver Medal at Brawijaya Olympiad

  • Post category:News

photo

Tiga mahasiswa Fakultas Hukum telah menunjukkan upaya yang luar biasa selama acara Olimpiade Brawijaya pada cabang lomba debat, para siswa Siti Habiba (2014), Sofiyatur Rosyidah (2014), dan Sofiatul Amrih (2014). Kompetisi debat adalah salah satu cabang dari beberapa kompetisi di Olimpiade Brawijaya, di mana 16 fakultas mengambil bagian.

Kompetisi debat itu berlangsung di Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya, cara menjalankan kompetisi adalah dengan membagi mereka 16 tim dengan  babak penyisihan, di mana delegasi FHUB mudah menang melawan delegasi dari Fakultas Teknologi Pertanian yang membuat mereka masuk 8 besar. Para delegasi membuat jalan mereka ke babak final di mana mereka berjuang keras melawan delegasi dari Fakultas Ilmu Administrasi , setelah mengadakan debat sangat intens dengan tingkat persaingan yang tinggi, itu sangat disayangkan bahwa delegasi dari Fakultas Hukum harus menyerah dengan sedikit melawan saingan mereka. Namun Tim mengatakan bahwa mereka sangat bangga untuk masuk ke runner up dan bisa berkontribusi untuk FHUB dalam tournement ini.

Olimpiade Brawijaya adalah acara tahunan yang sangat bergengsi bagi mahasiswa-mahasiswa baru dengan bakat olahraga mereka dan kemampuan sosial pada cabang kompetisi.