Student Graduation Periode February 2016

  • Post category:News

Senin (15/02) Fakultas Hukum Universitas Brawijaya menyelenggaraakan proses yudisium btertempat di Gedung Auditorium Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. Yudisium diikuti oleh 115 Orang mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya yang terdiri dari 102 orang penempuh jenjang Strata 1, 2 Orang penempuh jenjang Magister untuk Ilmu Hukum, dan 11 Orang penempuh jenjang Magister untuk Kenotariatan. IPK tertinggi diraih oleh Yuliana Maulida dengan angka IPK 3,93.

Yudisium dihadiri oleh Dr. Iwan Permadi, SH., M.Hum. selaku Wakil Dekan II, Arif Zainudin, SH., M.Hum selaku Wakil Dekan III, Setu, SE., MM. selaku Kasubag Akademik dan Pengajaran, Nurdin, SH.MHum selaku Ketua Program Studi (KPS) S1, Ardi Ferdian, SH., M.Kn. selaku Sekbag Hukum Pidana, dan Ikaningtyas, SH., LLM. selaku Sekbag Hukum Internasional.

Yudisium diselenggarakan sebagaimana terjadwal yakni pukul 13,00 dengan ketentuan pakaian bagi peserta yudisium yakni atasan berwarna putih dan bawahan berwarna hitam. Dalam yudisium, Mahasiswa dipanggil satu per satu mahasiswa dipanggil untuk menerima Surat Keterangan Lulus Sementara serta pedoman berkenaan dengan pengurusan prosesi Wisuda.