Silaturahmi BEM ke Formah PK dan DSM

  • Post category:News

Bermakna bersamamu, bergerak melayanimu! Tagline inilah yang menjadi landasan filosofis bagi BEM FH UB. Mengusung motivasi tinggi sebagai pelayan bagi mahasiswa, BEM diharapkan dapat menjadi jembatan penyampai aspirasi dari mahasiswa kepada para pemangku kebijakan.
Melihat latarbelakang tersebut, dimotori oleh Parbianto Wibowo, salah seorang menteri dalam jajaran kabinet BEM FH, mereka melakukan kunjungan ke beberapa LO di lingkungan FH. Pada hari Rabu (27/03) kemarin, BEM berkunjung ke LO Formah PK. Seperti dikatakan oleh Zaki, presiden BEM, bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk menampung aspirasi mahasiswa dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi.
“Kami akan melakukan kunjungan ke setiap LO maupun DSM. Harapannya, akan terjalin hubungan baik antara BEM dengan LO maupun DSM.” Kata Zaki
Kunjungan ini merupakan agenda lanjutan BEM, setelah sebelumnya melakukan kunjungan dan berdiskusi singkat dengan jajaran pengurus DSM (Senin, 25/03). Rencananya para pengurus BEM akan rutin melakukan agenda kunjungan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi. Selain itu juga, diharapkan akan tercipta simbiosis mutualisme antara BEM, DSM dan LO di lingkungan FH UB. (alfa77)