Seminar Public Speaking Oleh ALSA LC UB

  • Post category:News

0b69d6b2b2e2ecb2a4e6a05695e2d85d

PSIKnews – Sabtu (16/11) ALSA (Asian Law Students Association) Local Chapter Universitas Brawijaya menyelenggarakan Seminar dengan tema “Speak Your Mind and Beat The Fear” dengan pemateri Agus dari Radio Mas FM dan Bryan Topan Nasional Board ALSA Periode 2013/2013.

Seminar diadakan mulai pukul 10.00 hingga 13.30 bertempat di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya yakni di Gedung B.3.2 dengan target peserta 50 orang yang merupakan premember dari ALSA LC UB yang mayoritas adalah mahasiswa baru Fakultas Hukum Universitas Brawijaya.

Seminar “Speak Your Mind and Beat the Fear” ini dibagi menjadi dua sesi dimana disesi pertama kemampuan publik speaking secara umum seperti teknik, artikulasi, kepercayaan diri, ketenangan, dll. Kemudian disesi kedua materi publik speaking lebih ditekankan dalam tataran keorganisasian.

“Seminar “Speak Your Mind and Beat the Fear” ini diadakan dengan tujuan untuk melatih kemampuan serta keberanian berbicara dikondisi apapun, baik waktu maupun tempat, baik khusus umum maupun keorganisasian” Jelas Saskia Khairunisa Simamora selaku PO (Project Officer) Seminar ALSA LC UB ini. (nur)