Seminar ASEAN University Network-Quality Assurance Assessment

  • Post category:News

Fakultas Hukum terus mengembangkan kualitas pendidikan melaui peningkatan mutu melaui diadakan Seminar ASEAN University Network-Quality Assurance Assessment. Seminar yang bertempat di Auditorium lantai 6 Gedung A Fakultas Hukum itu dilaksanakan pada pukul 08.00-12.00 wib Rabu 5 November 2014.

Seminar dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan diri pengajuan ASEAN University Network-Quality Assurance Assessment itu dihadiri oleh pembicara Pusat Jaminan Mutu (PJM) Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Dr Achmad Wicaksono dan Milda Istikomah SH, MTCP dan juga menghadirkan pembicara dari Kantor Jaminan Mutu Universitas Gajah Mada yaitu Dr JP. Gentur Sutapa, dan Saida Rusdiana SH, LLM.

Dari materi yang diberikan para pembicara itu, mereka menyampaikan tentang penerapan manajemen yang bermutu dalam pengelolaan pendidikan utamanya di Fakultas Hukum. Dengan pengelolaan yang tepat harapannya Fakultas Hukum dapat menghasilakan lulusan yang berkualitas yaitu mempunyai skill, pengetahuan dan utamanya mempunyai etika.

Selain itu, serta bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikannya, agar Fakultas Hukum mendapatkan akreditasi secara nasional, regional maupun internasional. serta diupayakan untuk pengembangkan kualitas pendidikan, termasuk didalamnya kompetensi dan profesionalisme dalam memajukan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Dengan diadakannya seminar ini semoga Fakultas Hukum dapat mewujudkan fakultas yang berstandar internasional yang merupakan visi atau tujuan dari universitas brawijaya.