School Of Women : Menjadi Wanita Seutuhnya

  • Post category:News

SOW

PSIKnews – Dibalik kehebatan seorang pria, pasti ada 2 orang hebat dibelakangnya, dan ia adalah wanita, ibu serta istrinya. Oleh karena itu, penting untuk memberikan edukasi bagi perempuan, khususnya untuk menghadapi era multidimensi saat ini. Gagasan tersebut coba diaplikasikan oleh Dirjen Pemberdayaan Perempuan Kementerian PSDM EM UB 2013 dengan menggelar School Of Women (minggu, 17/11).

Bertempat di ruang Auditorium lt. VI gedung A Fakultas Hukum Universitas Brawijaya, hadir sebagai pemateri adalah Dewi Sawitri, S.Psi (psikolog), Anisah Nurfitriyah (mawapres 1 UB), Nyoman Anjani (Presiden BEM ITB) dan Fitri Aulia (Owner KIVITZ). Para pemateri secara bergantian memberikan edukasi terkait inner beauty, skill dan peran perempuan, outside of women dan tutorial hijab.

Agenda tersebut sekaligus sebagai wujud bahwa tanpa harus meninggalkan fitrahnya, perempuan bisa berkontribusi dalam bidangnya masing-masing. Harapannya, materi yang telah disampaikan bisa menambah wawasan bagi para audiens. (alfa)