Rio Dwi Septian juara 1 City Photo Contest ICPEU 2017

  • Post category:News
You are currently viewing Rio Dwi Septian juara 1 City Photo Contest ICPEU 2017

The 3rd International Converence Planning in the Era of Uncertainty (ICPEU) 2017 merupakan konferensi Internasional yang diadakan oleh Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Fakultas Teknik Universitas Brawijaya. Bertempat di Widyaloka, Universitas Brawijaya, Malang, acara ini dilaksanakan pada tanggal 6 sd. 7 Maret 2017. Selain Call for Paper, Discussion juga diadakan City Photo Contest. Lomba fotografi dengan total hadiah 4,5 juta rupiah ini bertema “Mengadu Nasib di Kotaku”.

Dalam lomba fotografi yang merupakan rangkaian acara ICPEU 2017, Rio Dwi Septian, mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Brawijaya berhasil meraih juara 1. Rio Dwi Septian berhasil menjadi juara dengan foto yang berjudul “They have been working all day long (take a rest)”.

Foto yang menggambarkan potret pekerja kasar sedang beristirahat setelah seharian bekerja demi menafkahi keluarga untuk memenuhi kebutuhan ekonomi. Foto tersebut diambil jam 17.24, lokasi jalan Ahmad Yani, Surabaya. Berlatar belakang pembangunan gedung yang sedang melakukan penanaman paku bumi untuk pondasi.

Selamat untuk ananda Rio Dwi Septian, semoga prestasi lebih tinggi berhasil diraih lagi oleh ananda Rio dan juga teman-teman mahasiswa/i Fakultas Hukum, Universitas Brawijaya yang lain.