Rekruitmen Terbuka LSO 2014

  • Post category:News

IMG_0718-1024x768

Rekruitmen terbuka Lembaga Semi Otonom (LSO) 2014 merupakan salah satu agenda khusus dari kementrian Pemuda dan Budaya BEM FH UB 2014 untuk menampung minat dan bakat mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. Kegiatan ini diselenggarakan sejak hari senin, 3 Maret 2014 hingga kamis, 6 Maret 2014 di lobby gedung B Fakultas Hukum. Rekruitmen terbuka dimulai sejak pukul 8.00 pagi hingga pukul 15.00.

Tujuan utama diselenggarakannya kegiatan rekruitmen terbuka adalah untuk mempersiapkan mahasiswa baru (angkatan 2013) untuk mengikuti olimpiade brawijaya. Saat ditanya tentang jumlah mahasiswa yang sudah mendaftar, M. Ghani Cokro (salah satu penjaga stand LSO) mengatakan hingga hari ini sudah mencapai 50 orang yang tersebar di berbagai LSO. Ghani berharap mahasiswa FH UB, khususnya angkatan 2013 lebih berkontribusi di tahun ini.

Senada dengan pernyataan Ghani, Menteri Pemuda dan Budaya BEM FH UB 2014, Muhammad Abdul Ajid, mengatakan harapannya agar tahun ini fakultas hukum dapat menjuarai lebih banyak cabang olahraga pada Olimpiade Brawijaya tahun ini. Ajid mengatakan, dilihat dari kesiapan para atlet dan intensitas berlatih, LSO Basket FH UB diunggulkan untuk menjadi jawara pada Olimpiade Brawijaya.

Fakultas Hukum selama 2 tahun terakhir telah menunjukkan taringnya untuk berunjuk gigi dengan fakultas lain. Dapat diketahui dari banyaknya gelar juara yang disabet oleh atlet dari Fakultas Hukum. Menjadi juara umum merupakan cita-cita bersama, kerja keras dan berlatih dengan giat adalah konsekuensinya.(ea)