Rapat Persiapan Sosialisasi dan Kesiapan Pelaksanaan Visitasi AUN-QA

  • Post category:News

Kamis, 6 Oktober 2016, di Ruang Sidang 6.1  diadakan Rapat Koordinasi  Sosialisasi dan Kesiapan Pelaksanaan Visitasi Asean University Network Quality Assurance (AUN-QA) FHUB yang di pimpin oleh Nurdin, SH., MHum. sebagai ketua Pelaksana, dan M. Zairul Alam, SH., MH. sebagai ketua Tim SAR. Dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh Dekan Fakultas Hukum UB, Dr. Rachmad Safa’at, SH., MSi dan Wakil Dekan II, Dr. Iwan Permadi, SH., MHum, dan Wakil Dekan III, Arif Zainudin, SH., MHum.

Asean University Network   lebih merupakan sertifikasi assessment proses untuk mendapatkan  feedback posisi program studi terhadap standar Asean University Network (AUN) yang mengacu  pada standar akreditasi Internasional yang bertujuan meningkatkan kualitas standar Universitas di Asia.

Visitasi AUN-QA FH UB rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 8-9 November 2016. Untuk mendapatkan sertifikasi  assessment proses dari AUN , FH UB berusaha keras memenuhi standar akreditasi internasional melihat dari pembuktian sarana /prasarana dari bidang akademik, administrasi, perlengkapapan dan keuangan dan sarana prasarana kemahasiswaan, apakah sudah dapat memenuhi standar internasional yang akan dimulai penerapannya  dari tingkat pelaku administratif (Pegawai)  dan pelaku eksekutif ( Pimpinan).