Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Dekan Tahun 2017 Fakultas Hukum, UB

  • Post category:News
You are currently viewing Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Dekan Tahun 2017 Fakultas Hukum, UB

Jumat (03/11), telah dilaksanakan Rapat Kerja Pimpinan Pembahasan Capaian Kinerja Tahun 2017 Fakultas Hukum, UB. Bertempat di Ubud Hotel & Cottage  Jl. Bend. Sigura-gura Barat. No.44, Karangbesuki, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur pelaksanaan rapat ini dimulai pada pukul 09.00 WIB. Rapat ini Dipimpin oleh Dr. Rachmad Safa’at, S.H., M.Si. (Dekan Fakultas Hukum, UB) dan juga dihadiri oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, serta Wakil Dekan III Fakultas Hukum, UB serta jajaran pimpinan, dosen, dan tenaga administrasi lainnya.

Dalam rapat kerja pimpinan ini poin-poin yang dibahas adalah pemaparan capaian kinerja dekan pada triwulan I, II, dan III. Didalam rapat kinerja ini juga dilakukan pembahasan mengenai evaluasi capaian yang ada. Hal ini semua bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan memaksimalkan visi-misi Universitas Brawijaya terutama di lingkungan Fakultas Hukum, UB. Demi mencapai tujuan-tujuan tersebut, didalamnya terdapat catatan oleh Bapak Dekan Fakultas Hukum, UB diantaranya :

  1. Meningkatkan reputasi dalam bidang akademik.
  2. Meningkatkan Kualitas Karya Ilmiah Dosen yang ter-sitasi.
  3. Menambah Tenaga Dosen Asing.
  4. Meningkatkan jumlah rasio mahasiswa.
  5. Menambah program studi yang telah memperoleh akreditasi Internasional.
  6. Meningkatkan nilai akreditasi nasional program studi yang belum mencapai nilai A.
  7. Menambah jumlah guru besar.
  8. Pengembangan sumber daya manusia dosen dan tenaga kependidikan.
  9. Mengembangkan sistem informasi data dosen ke dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) dan Pengkalan Data Perguruan Tinggi (PDPT).
  10. Percepatan jumlah dosen yang berpendidikan Doktor.
  11. Menyelenggarakan konferensi internasional yang ter-indeks oleh Scopus minimal 3 kali dalam satu tahun.

Harapannya tahun depan target-target kinerja yang akan dicapai oleh seluruh pimpinan, dosen, dan tenaga administrasi civitas Fakultas Hukum, UB dapat dimaksimalkan guna meningkatkan bahan kinerja di Tahun 2018, tentunya manfaat akan sangat terasa ketika kita telah menyelesaikan semua capaian-capaian prestasi yang didapatkan demi mewujudkan Pendidikan Tinggi yang Berkualitas dan Bereputasi Menuju World Class University. [ALF, FAH/Humas]