Rapat Kerja Pembahasan Indikator Kerja 2017 Pimpinan dan Dosen Fakultas Hukum UB

  • Post category:News
You are currently viewing Rapat Kerja Pembahasan Indikator Kerja 2017 Pimpinan dan Dosen Fakultas Hukum UB

Sabtu, 4 Maret 2017 Fakultas Hukum UB menyelenggarakan Rapat Kerja tahun 2017. Rapat kerja kali ini diselenggarakan di Sarangan, Magetan Jawa Timur.  Acara Raker di Sarangan ini adalah lanjutan dari Raker sebelumnya di Hotel Ubud di Malang yang belum merumuskan kontrak kinerja bagian  dengan dosen-dosen.  Pada kesempatan sebelum raker tadi sudah rencana untuk raker perbagian sebagai tindak lanjut pada hari ini yakni Bagian HTN dan HAN akan mengadakan raker di Banyuwangi pada tanggal 10 Maret. Harapannya bisa dapat diikuti oleh bagian–bagian yang lain.

Capaian kinerja ini penting untuk mengukur sebuh program yang telah disepakati telai tercapai atau tidak, apabila tidak tercapai amaka akan berimbas kepada capaian kelembagaan fakultas hukum dan juga berimbas kepada  remun  bapak ibu semua.

Untuk pada raker kali ini ada 3 hal yang harus diselesaikan : (1) Pembahasan Indikator Kinerja 2017, (2) Kontrak Kinerja Pimpinan dan Dosen, (3) Finalisasi Program Anggaran 2018 Fakultas Hukum Universitas Brawijaya.

Hadir pada acara raker tersebut seluruh pimpinan, kepala bagian, KPS dan kepala unit Kerja serta Kasubag di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya.