PSDKU Jakarta Fakultas Hukum Gencar Lakukan Sosialisasi Program Doktor dan Magister Ilmu Hukum serta Kenotariatan

  • Post category:News
You are currently viewing PSDKU Jakarta Fakultas Hukum Gencar Lakukan Sosialisasi Program Doktor dan Magister Ilmu Hukum serta Kenotariatan

Jakarta FH UBProgram Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Jakarta FHUB, menggelar serangkaian kegiatan sosialisasi tentang Program Doktor, Magister Ilmu Hukum, dan Kenotariatan. Kegiatan ini berlangsung selama empat hari berturut-turut, dimulai dari tanggal 23 hingga 26 Januari 2024, dengan lokasi yang berbeda setiap harinya.

Sosialisasi ini menjadi wadah penting bagi para calon mahasiswa yang berminat untuk melanjutkan studi pascasarjana di bidang hukum. Dengan diwakili oleh Dr. Adi Kusumaningrum S.H., MH, selaku Ketua Program Studi Program Doktor Ilmu Hukum Kampus Jakarta. Dr. Indah Dwi Qurbani S.H., M.H, ketua Magister Ilmu Hukum Kampus Hukum dan juga Dr. Mohammad Hamidi Masykur. S.H., M.H, yang merupakan Ketua Program Studi Magister Kenotariatan, berhasil dilaksanakan empat hari berturut-turut. 

Kegiatan dimulai dengan sosialisasi di Mahkamah Agung pada tanggal 23 Januari 2024, dimana para peserta mendapatkan pemahaman tentang Program Doktor, Magister Ilmu Hukum, dan Kenotariatan yang ditawarkan oleh PSDKU Jakarta FH UB. Sosialisasi dilanjutkan di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (SESKOAL) keesokan harinya pada tanggal 24 Januari 2024. Memberikan kesempatan kepada personel TNI Angkatan Laut untuk memperoleh informasi terkait program pascasarjana di bidang hukum. 

25 Januari 2024 Di Badiklat Kejaksaan Republik Indonesia, para pegawai Kejaksaan mendapatkan pengetahuan mendalam mengenai peluang dan manfaat mengikuti Program Doktor, Magister Ilmu Hukum, dan Kenotariatan. Kegiatan penutup dilakukan di Kejaksaan Tinggi Banten, di mana peserta diajak untuk menjelajahi lebih lanjut mengenai proses penerimaan dan kurikulum yang ditawarkan. 

Kegiatan sosialisasi ini berhasil memberikan informasi yang komprehensif kepada para calon mahasiswa pascasarjana di bidang hukum. Melalui perwakilan ketua program studi yang kompeten, diharapkan mampu mendorong minat serta partisipasi aktif para peserta untuk melanjutkan studi demi mengembangkan karir dan pengetahuan di bidang hukum.

Penulis :  Humas FH