Preparation of MCC Delegates for NMCC AKM 2015

  • Post category:News

IMG_2934

Malang (31/5/2015) Delegasi lomba Moot Court Competition FHUB mengadakan latihan terakhir menjelang lomba NMCC AKM yang akan dilaksanakan di Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta. Latihan berlangsung di Auditorium Lantai 6 Gedung A, dengan dihadiri dosen pembimbing dan puluhan mahasiswa. Total delegasi sejumlah 19 orang tampak bersemangat menyambut latihan terakhir mereka kali ini, ke 19 delegasi tersebut terdiri dari 16 player dan 3 orang sebagai official.

National Moot Court Competition Abdul Kahar Muzakar merupakan salah satu event lomba MCC paling bergengsi pada tingkat nasional. Oleh karena itu delegasi dari FHUB telah melakukan persiapan sejak 3 bulan yang lalu. “Kami telah melakukan latihan rutin selama 3 bulan terakhir, kami berharap kerja keras kami terbayar dengan raihan juara di Yogyakarta nanti” ungkap Fanny Nadia (2013) yang mendapatkan peran sebagai saksi ahli.

Fanny menambahkan bahwa delegasi FHUB berharap bisa menampilkan performa yang terbaik pada lomba yang akan digelar pada 5 juni esok, sehingga bisa membawa pulang trophy juara dan memberikan yang terbaik bagi fakultas dan universitas.