Persiapkan Olimpiade Brawijaya, Justitia Choir Adakan Rekrutmen Terbuka

  • Post category:News

21maret2014

Olimpiade Brawijaya merupakan kompetisi yang diadakan setiap tahun oleh Eksekutif Mahasiswa (EM) Universitas Brawijaya. Perlombaan Olimpiade Brawijaya secara garis besar akan mempertandingkan 2 cabang utama yaitu olahraga dan kesenian. Salah satu cabang yang diperlombakan dari bidang kesenian adalah paduan suara.

Untuk mempersiapkan acara tahunan Olimpiade Brawijaya, Justitia Choir sudah mulai mengadakan seleksi untuk mengirimkan kontingen terbaiknya. Kemarin (20/5) ditemui wartawan PSIK FH UB, anggota dari Justitia Choir sedang sibuk menjaga stand open recruitment. Bertepat di depan gedung B, Justitia Choir membuka stand pengambilan form pendaftaran untuk menjadi kontingen Olimpiade Brawijaya bidang paduan suara. Open recruitment ini ditujukan bagi mahasiswa baru angkatan 2013.

Open Recruitment ini berlangsung dari tanggal 19 Mei-22 Mei 2014. Dengan persiapan yang lebih matang harapannya dapat menghasilkan hasil yang terbaik. “Harapannya temen-temen 2013 dapat mengharumkan nama Fakultas Hukum di tingkat Universitas” Ujar Mary, salah satu anggota Justitia Choir. (tan)