Pemilihan Ketua Jurusan FHUB

Telah berlangsung pemilihan ketua jurusan FHUB periode 2019-2023, acara dimoderatori oleh Dr. Moh Fadli S.H., M.Hum dan Ranitya Ganindha S.H., M.H dimulai dengan penyampaian visi misi oleh kedua kandidat Dr. Hanif Nur Widhiyati, S.H., M.Hum dan Dr. Sukarmi S.H., M.Hum
kemudian masing masing kandidat menjawab pertanyaan terkait program kerja ketua jurusan yang ditanyakan oleh bapak hamidi bertanya mengenai departemen pada jurusan ilmu hukum, pak nurdin bertanya mengenai target sasaran program kreativitas mahasiswa FHUB dengan harapan dapat lolos pimnas adanya kerjasama yang baik antara dosen dengan mahasiswa, bu afifah bertanya mengenai kerjasama internasional program belajar dengan negara lain yang diharapkan dapat dijadikan SKS bagi mahasiswa yang mengikuti program tersebut, Prof bakri bertanya mengenai aturan dekan terkait tupoksi ketua jurusan dengan harapan beliau menyampaikan agar tidak overlapping kebijakan yang mengurusi mahasiswa program studi S1 FHUB.
Acara dilanjutkan dengan pemungutan suara oleh dosen FHUB, dengan total pemegang hak suara berjumlah 98 orang, total yang menggunakan suara 74 orang, total yang tidak menggunakan hak suara 24 orang, dengan hasil akhir pemungutan suara diperoleh suara tidak sah terdapat 4 suara,  Dr. Hanif Nur Widhiyati, S.H., M.Hum memperoleh suara 32 dan Dr. Sukarmi S.H., M.Hum memperoleh suara 38.

Selamat kepada Dr. Sukarmi S.H., M.Hum telah memperoleh suara terbanyak pada pemilihan ketua jurusan FHUB, semangat dan selamat bekerja untuk FHUB yang lebih baik. (IRM)