PEMILIHAN DEKAN FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS BRAWIJAYA PERIODE 2019-2023

  • Post category:Pengumuman

Mengingat masa bakti Dekan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Periode 2015-2019, akan berakhir pada 5 Februari 2019, maka Senat Fakultas Hukum Universitas Brawijaya akan menyelenggarakan Pemilihan Dekan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya periode 2019-2023 dengan membentuk Panitia Penjaringan dan Pertimbangan sebagaimana diamanatkan oleh Peraturan Rektor Nomor 48 Tahun 2018 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Dekan, untuk melaksanakan proses Penjaringan dan Pertimbangan Dekan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. Panitia Penjaringan dan Pertimbangan Dekan bertugas untuk mempersiapkan dan melaksanakan rangkaian tahap penjaringan dan pertimbangan pada keseluruhan proses penyelenggaraan Pemilihan Dekan.

Penjaringan Calon Dekan adalah tahapan mulai dari Pendaftaran Bakal Calon Dekan, Seleksi Administrasi, hingga Pemungutan Suara yang melibatkan Dosen, Perwakilan Tenaga Kependidikan, dan Perwakilan Mahasiswa. Tahap Pertimbangan dilakukan pemilihan oleh Senat Fakultas dalam rapat tertutup.

Kepada seluruh sivitas akademika Fakultas Hukum Universitas Brawijaya yang memenuhi persyaratan diharapkan berpartisipasi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Dekan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. Pendaftaran bakal calon dibuka mulai tanggal 15 November 2018 dan akan berakhir tanggal 22 November 2018 pukul 16.00 WIB di Ruang Sekretariat Panitia Penjaringan dan Pertimbangan Calon Dekan (Ruang Sidang 3, Lantai 6 Gedung A).

Semoga Allah SWT meridhoi dan memberkahi.

Malang, 14 November 2018

Ketua Panitia,

Ttd,

Shinta Hadiyantina, Dr., S.H., M.H.