(Indonesia) Pelepasan Wisudawan Periode I Tahun Akademik 2013/2014

  • Post category:News

Malang (PSIKnews) – Sebanyak 42 wisudawan resmi menyandang gelar sebagai alumni Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (sabtu, 24/8). 42 wisudawan tersebut terdiri dari 1 wisudawan program doktor, 11 wisudawan program magister dan 30 wisudwan program sarjana. Bertempat di lobby gedung B FH UB, para wisudawan menjalani serangkaian prosesi pelepasan.

Pelepasan para wisudawan kali ini merupakan periode pertama pada Tahun Ajaran 2013/2014. Lukman Yuwono, SH. menyandang gelar sebagai wisudawan terbaik pada program sarjana dengan IPK 3,66. Menurut Dr. Sihabuddin, SH. MH., selaku dekan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya, periode pertama ini merupakan pelepasan dengan jumlah wisudawan paling sedikit. Meskipun demikian, beliau berharap kepada para alumni untuk tetap memberikan sumbangsih ilmu yang besar bagi masyarakat.

“Kali ini, Fakultas Hukum melepas wisudawan dengan jumlah yang paling sedikit. Tapi, saya harap kuantitas peserta wisuda kali ini berbanding terbalik dengan kualitasnya. Meskipun sedikit, saya melihat potensi dari para wisudawan, bahwa mereka siap memberikan kontribusi yang amat besar bagi masyarakat, bangsa dan negara.” Ungkap Dr. Sihabuddin, SH. MH.

Selain memberikan penghargaan bagi wisudawan berpredikat cumlaude, penghargaan juga diberikan bagi mahasiswa aktivis. Harapannya kedepan, para alumni Fakultas Hukum Universitas Brawijaya bisa membantu menyelesaikan berbagai masalah yang ada, khususnya di bidang penegakan hukum. (alfa)