Graduation Periode II Year 2015/2016

  • Post category:News

a

Sabtu (10/10/2015), Fakultas Hukum UB menyelenggarakan Pelepasan Wisudawan Program Studi Sarjana Ilmu Hukum, Magister Ilmu Hukum, Magister Kenotariatan, dan Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Periode II Tahun Akademik 2015/2016. Sebanyak 34 wisudawan dilepas dalam kesempatan tersebut, terdiri dari 23 wisudawan Program Studi Sarjana Ilmu Hukum (Hukum Perdata : 8, Hukum Pidana : 8, Hukum Tata Negara (HTN) : 1, Hukum Administrasi Negara (HAN) : 5, Hukum Internasional (HI) : 1), 1 wisudawan dari Program Studi Magister Ilmu Hukum (MIH), 8 wisudawan dari Program Studi Magister Kenotariatan (MKn), dan 2 wisudawan dari Program Studi Doktor Ilmu Hukum.

Acara yang digelar di Aula Gedung B Fakultas Hukum UB dihadiri oleh Wakil Dekan II, para Kepala Bagian, dan jajaran pimpinan fakultas lainnya. Orang tua, keluarga, dan pendamping para wisudawan juga hadir dalam kesempatan yang membanggakan tersebut. Pelepasan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran, sambutan wakil wisudawan program sarjana oleh Galuh Ramadhan, SH., sambutan dari wakil orang tua wisudawan, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Dekan II, Dr. Iwan Permadi, SH. MHum.

Agenda berikutnya adalah prosesi pengalungan gordon kepada semua wisudawan,penganugerahan penghargaan kepada wisudawan yang memperoleh predikat Dengan Pujian (cumlaude) dan kepada mahasiswa aktivis. Pada pelepasan wisudawan kali ini, 8 wisudawan dari Program Studi Sarjana Ilmu Hukum dan 1 wisudawan dari Program Studi Doktor Ilmu Hukum berhasil meraih predikat Dengan Pujian dan berhak menerima piagam penghargaan. Mereka adalah Aldilla Seroja, SH. (IPK=3,81),Derryan Junizar Fajardini, SH. (3,73), Anang Ade Irawan, SH. (3,68), Fadhilah Nuraini, SH. (3,63), Ivon Rista Veranda, SH. (3,62), Novie Purnamasari S., SH. (3,56), Hadi Herlambang P., SH. (3,55), Galuh Ramadhan, SH. (3,53), dan Dr. Muwahid, SH. MHum. (4,00). Penghargaan juga diberikan kepada 10 wisudawan aktivis yang semuanya berasal dari Program Studi Sarjana Ilmu Hukum.