Pelepasan Kontingen FH Untuk Olimpiade Brawijaya

  • Post category:News

images

PSIKnews – 99 atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) maupun seni dilepas di ruang auditorium lantai VI gedung A Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. Mereka merupakan kontingen FH UB yang akan berlaga di even tahunan, Olimpiade Brawijaya (OB).

99 atlet tersebut akan turun di beberapa cabor dan seni, diantaranya futsal, basket, tenis meja, voli, tenis lapangan, layangan, karate, pencak silat, taekwondo, bulutangkis, atletik, paduan suara, vocal group, menembak, fotografi, menyanyi kategori pop dan dangdut. Proses seleksi internal dilakukan dengan membuka open recruitment bagi atlet-atlet berprestasi.

“Tidak ada target khusus yang dibebankan kepada atlet. Kami hanya ingin mereka bermain lepas, totalitas dan mempersembahkan yang terbaik.” Ujar Andrian Arif HS, wakil ketua kontingen FH UB.

Pada periode OB 2012 lalu, kontingen FH UB yang saat itu diwakili oleh angkatan 2011 berhasil bertengger di peringkat 5 pada klasemen akhir. Semoga pada OB tahun ini prestasi kontingen FH UB meningkat atau minimal mempertahankan posisi di tahun lalu. (alfa)