Pagelaran Hukum Indonesia Oleh FORMAH-PK

  • Post category:News

formah

PSIKnews – Salam kebenaran, keadilan dan kerakyatan. Jargon tersebut selalu membekas dalam benak rekan-rekan FORMAH-PK FHUB. Sebagai salah satu Lembaga Otonom (LO) dengan basis masa terbanyak, FORMAH-PK kerapkali memberikan kontribusi dalam upaya penegakan hukum yang berkeadilan.

Pada akhir bulan menjelang pekan Ujian Tengah Semester (UTS) ini, rekan-rekan FORMAH-PK punya kegiatan yang menarik. Serangkaian kegiatan bertajuk Pagelaran Hukum Indonesia yang nantinya akan ditutup dengan talkshow nasional pada tanggal 25 Oktober di Gazebo UB.

Mengambil tema “Revitalisasi Gerakan Mahasiswa Menuju Bangsa Yang Madani Dan Berjiwa Nasionalisme“, agenda talknas tersebut akan menghadirkan para pemateri nasional. Diantaranya adalah Sudjiwo Tedjo (Budayawan), Arswendo Atmowiloto (Budayawan), Permadi S.H (Politikus), Sammy “Stand Up Comedy Indonesia” dan Rudolf Puspa (Seniman). Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari grup tater Ronggowarsito. Serangkaian acara Pagelaran Hukum Indonesia ini sedianya mulai dibuka kemarin (rabu, 23/10) di ruang Auditorium lt. VI gedung A FHUB. (alfa)