Orientasi Pendidikan (ORDIK) dan Program Matrikulasi Mahasiswa Baru Program Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Tahun akademik 2019/ 2020

  • Post category:News
You are currently viewing Orientasi Pendidikan (ORDIK) dan Program Matrikulasi Mahasiswa Baru Program Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Tahun akademik 2019/ 2020

Telah dilaksanakan Pengenalan Pendidikan Kampus FHUB 2019 Program Studi Doktor Ilmu Hukum yang dilaksanakan di Ruang Sidang I Lantai 6 Gedung A pada Selasa, 20 Agustus 2019. Acara tersebut dibuka dengan sambutan Dekan FHUB, Dr. Muchamad Ali Safa’at, S.H., M.H dan dilanjutkan dengan pembekalan materi Orientasi Pendidikan.

Materi pertama diisi oleh Wakil Dekan I, Dr. Siti Hamidah, S.H., M.M, tentang peraturan akademik, dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh WADEK II, Dr. Aan Eko Widiarto, S.H., M.Hum. dengan materi tentang biaya pendidikan dan urusan pembiayaan studi. Dr. Setiawan Noerdajasakti, S.H., M.H selaku WADEK III juga menyampaikan materi terkait Etika Kehidupan Kampus, Plagiasi dan pentingnya Soft skill dan kejujuran. Penyampaian materi juga disampaikan oleh KPS Program Studi, Prof. Dr. A. Rachmad Budiono, S.H., M.H yaitu terkait kurikulum program studi.

Acara yang dihadiri oleh 20 peserta tersebut dilanjutkan dengan program Matrikulasi Mahasiswa Baru yaitu dengan pemberian matrikulasi filsafat hukum oleh Prof. Dr. Thohir Luth, M.A dan Matrikulasi Ilmu Hukum oleh Dr. Prija Djatmika, S.H, M.S. (AZL)