Opening Ceremony & Technical Meeting Brawijaya Law Fair VIII 2017

  • Post category:News
You are currently viewing Opening Ceremony & Technical Meeting Brawijaya Law Fair VIII 2017

Malang (7/11) Hari ini, Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (FHUB) dengan resmi telah membuka terselenggaranya rangkaian acara Opening Ceremony & Technical Meeting Brawijaya Law Fair VIII (BLF). BLF sendiri merupakan rangkaian acara Dies Natalies FH UB. Dihadiri delegasi-delegasi dari 18 Fakultas hukum universitas berbeda di Indonesia, menjadikan BLF tahun ini sangat menarik. Acara tersebut berlangsung di auditorium lantai 6 gedung A FHUB. Tahun ini BLF mengusung tema “Agraria”, dimana tema tersebut merupakan pokok pembahasan yang harus dibahas dan di pelajari oleh masing-masing delegasi yang berlomba.

Opening Ceremony hari ini berjalan dengan lacar dan ramai, secara khusus Fadil Syahputra menyampaikan alasan diangkat tema ini sendiri sekaligus sebagai bahasan dalam acara BLF ini “karena saya melihat tema agraria ini sangat jarang diangkat sebagai tema pembahasan padahal masalah di Indonesia mengenai Agraria sangatlah banyak salah satu contohnya seperti kasus Kendeng” ucapnya.

Dari para delegasi pun juga telah melakukan banyak persiapan agar mendapat juara  di acara BLF ini seperti salah satu delegasi dari Universitas Hasanuddin Makassar yang menyampaikan bahwa mereka telah banyak melakukan banyak persiapan dan melakukan tahap seleksi dari fakultas nya. [ALF/Humas]