Manifest: Diskusi dan Bedah Buku “Sengketa Mazhab Hukum”

  • Post category:News
You are currently viewing Manifest: Diskusi dan Bedah Buku “Sengketa Mazhab Hukum”

[Kamis, 12 April 2018]

Diskusi dan bedah buku  “Sengketa Mazhab Hukum” karya Muji Kartika Rahayu ini, dilaksanakan atas kerjasama Badan Pers Mahasiswa Fakultas Hukum Manifest dengan KOMPAS (Penerbit Buku). Acara ini berlangsung di Ruang Sidang 3 Lantai 6 Gedung A Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. Adapun pembicara pada kegiatan ini diantaranya Muji Kartika Rahayu (Penulis), Dr. Muchammad Ali Safa’at, S.H, M.H. (Doesn Fakultas Hukum Universitas Brawijaya), dan Tri Eva Okta (Lembaga Bantuan Hukum Malang). Diskusi dan Bedah Buku ini dihadiri oleh anggota LPM Manifest dan mahasiswa Fakultas Hukum pada umumnya.

Pembahasan pertama disampaikan oleh Muji Kartika Rayahu sebagai penulis dengan memaparkan latar belakang terciptanya buku Sengketa Mazhab Hukum itu sendiri. Kemudian dilanjutkan oleh Dr. Mchammad Ali dengan memberikan pandangan dari perspektif Akademisi serta dilanjutkan oleh Tri Eva Okta sebagai seorang praktisi hukum.

Diskusi dan Bedah Buku ini berlangsung dengan diskusi yang hangat karena disambut oleh respon dari peserta diskusi dengan pertanyaan-pertanyaan yang kritis dan membangun suasana diskusi itu sendiri. [AFD/Humas]