Mahasiswa Konsentrasi Hukum Administrasi Negara FHUB gelar Kuliah Tamu  “Penegakan Hukum Administrasi Dalam Perpajakan Untuk Meningkatkan Penerimaan Negara Dari Sektor Pajak”

Mahasiswa konsentrasi Hukum Administrasi Negara Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (FHUB) mengadakan kuliah tamu yang membahas tentang “Ruang Lingkup Wajib Pajak, Mekanisme Pembayaran Pajak, Penyelidikan, Pemeriksaan Dan Penindakan Perpajakan, Penetapan Sanksi Administrasi Dan Sanksi Pidana, Peran Penegakan Hukum Administrasi Dalam Perpajakan Untuk Meningkatkan Penerimaan Negara Dari Sektor Pajak” di Auditorium LT 6 Gedung A Fakultas Hukum Universitas Brawijaya, Senin (4/3/2019).

Seminar ini dihadiri 150 peserta dari kalangan akademisi, praktisi dan mahasiwa diawali dengan sambutan kepala bagian Hukum Administrasi Negara FHUB Lutfi Effendi, S.H., M.Hum dan dimoderatori oleh Bahrul Ulum Annafi, S.H.,M.H selaku akademisi FHUB.

Turut hadir beberapa  narasumber sebagai pembicara diantaranya Arisandy HPP, SE. dan Didit Teguh Nugroho, SE. Selaku DJP Kanwil Jawa Timur III, kemudian kuliah tamu ditutup dengan sesi tanya jawab.