Mahasiswa Hukum Juara 3 LKTI Nasional

  • Post category:News

Hukum UB sekali lagi mengukir prestasi dalam bidang karya tulis. Dalam hal ini FH mampu menjadi  finalis dalam acara LKTI Law Enforcement Fair 2014. Tim terdiri dari Emir Athira, Emilia Dewi, dan Dwiky Chandra. Tim tersebut melakukan presentasi di kota seribu kuliner,Medan, Sumatera Utara.

Acara LKTI merupakan satu rangkaian dari acara Law Enforcement Fair 2014. Acara LEF 2014 ini terdiri dari lomba Cerdas Cermat, LKTI, dan Seminar Nasional. Acara ini berlangsung pada hari Kamis –Minggu,  26-30 November 2014 di Universitas Sumatera Utara. Dalam acara LKTI mengambil tema With the better system, Let the justice prevail.

Pada lomba kali ini, Fakultas Hukum Universitas Brawijaya mendapatkan juara 3. Hal ini tentu saja menambah daftar prestasi Fakultas Hukum secara umum, dan individu tim secara khusus. “Acara ini sangat bermanfaat, selain belajar menulis dan presentasi,  kami juga mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan juga banyak teman baru.” Ujar Emilia Dewi saat ditanya tentang perasaannya setelah menjuarai Lomba Karya Tulis di tingkat Nasional kali ini.