Law Student Achieved Highest Votes in PEMIRA 2013

  • Post category:News

Untitled

PSIKnews – (20/12) Hasil akhir pemerolehan suara untuk Presiden EM (Eksekutif Mahasiswa) serta DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) Universitas Brawijaya melalu PEMIRA (Pemilihan Mahasiswa Raya) Proyeksi 2013. Dari 13 DPM yang terpilih, terdapat dua mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya yakni Ganjar Prima Anggara (2010) dan Fahmirian Noor (2011).

Dalam PEMIRA UB “Proyeksi” 2013 ini terdapat keunikan dimana tingginya jumlah suara yang diperoleh Anggota DPM UB dan menurut informasi merupakan jumlah tertinggi yang pernah ada. Dan anggota DPM yang memberikan keunikan dalam PEMIRA UB adalah Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya yakni atas nama Ganjar Prima Anggara sebanyak 2152 Suara.

“Ini merupakan sebuah perjuangan ketika diamanahkan oleh teman-teman hebat Brawijaya dan semoga saya dapat menjalankan amanah tersebut dengan baik, hasil suara ini saya yakini adalah hasil kerja sama antara Allah SWT dengan orang-orang luar biasa dalam hidup saya yakni kedua orang tua saya yang mendoakan, Tim Sukses, serta teman-teman yang memberikan dukungan khususnya dari PKH (Program Kedokteran Hewan) dan FH (Fakultas Hukum) sendiri.” Ungkap Ganjar Prima Anggara ketika diwawancarai berapa hari setelah pengumuman hasil suara. (nur)