Mahasiswa FH Juara 2 di LKTI Legacy

  • Post category:News

photo

PSIKnews – Sabtu (26/10) Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya kembali membuktikan eksistensi dalam ajang karya tulis ilmiah. Hussein Ahmad, Resa Yuniarsa Hasan, Indra dengan meraih juara 2 di LKTIN (Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional) LEGACY 2013

LKTIN LEGACY 2013 sendiri adalah event kegiatan yang diselenggarakan oleh DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) Universitas Brawijaya dengan tema “Advokasi dalam Memajukan Kehidupan Bermasyarakat yang Berkeadilan”, dimana diketahui bersama bahwa begitu banyak permasalahan yang terjadi di Negara Indonesia yang berkaitan dengan pelayanan advokasi masyarakat.

“Rasanya bersyukur banget, akhirnya setelah lama berjuang bisa mendapatkan hasil yang cukup memuaskan yakni sebagai juara 2 diajang karya tulis ilmiah nasional. Prestasi ini tidak terlepas dari doa bantuan dari dosen serta teman-teman” Ungkap Hussein salah satu anggota tim karya tulis.

Diharapkan prestasi membanggakan ini tidak berhenti melainkan akan diteruskan oleh mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya lainnya, kemudian ide yang telah dituangkan dapat dimanfaatkan untuk mengangani permasalahan dalam permasyarakatan dan dapat meningkatkan peran advokasi di Indonesia. (nur)