Mahasiswa FH di Student Exchange 2013

  • Post category:News

DSC_0040

PSIKnews – Jumat (6/12) Sehubungan diselenggarakannya kegiatan Exchange Student antara UB dan Hiroshima University, Japan yang akan dilakukan pada 26 November – 6 Desember 2013 di Hiroshima University. Nabilla Desyalika Putri (2010) sebagai perwakilan dari Fakultas Hukum, bersama dengan 14 Mahasiswa Universitas Brawijaya lainnya mengikuti serangkaian kegiatan  mulai dari perkuliahan hingga kunjungan.

Kegiatan pembelajaran berpusat di Hiroshima University dengan berbagai subjek mulai dari sosial, kultur, hingga ilmu eksak, Mahasiswa Brawijaya sempat melakukan dua kali presentasi tentang Batik Pernikahan adat, dan Pengelolaan Kehutanan. Dan untuk kunjungan, Nabila mendapat kesempatan mengunjungi berapa tempat seperti Hiroshima Peace Memorial Museum, Muslim Cultural Center, Sake Brewer, Miyajima Temple, dan Mazda Factory.

“Rasanya seneng banget, sebuah pengalaman yang berkesan dan bermakna bisa mengunjungi Jepang. Program ini memang baru pertama kali diadakan dan mungkin tahun depan akan diselenggarakan lagi dengan persiapan yang lebih matang, harapan saya dikedepannya mahasiswa Fakultas Hukum lainnya dapat berpartisipasi” Tutur Nabilla Desyalika Putri. (nur)