LSO Fair, Ajang Lembaga Semi Otonom Unjuk Gigi dan Regenerasi

  • Post category:News
You are currently viewing LSO Fair, Ajang Lembaga Semi Otonom Unjuk Gigi dan Regenerasi

            Beberapa hari silam, terlihat beberapa lembaga semi otonom di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya berpartisipasi dalam “LSO Fair” yang dilaksanakan tanggal 1-2 November. Kegiatan tersebut dilaksanakan dibawah naungan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Malang yang dinahkodai oleh Rizki Firmansyah. Kegiatan ini diketuai oleh Samuel yang mana merupakan salah satu awak kapal dari kapal yang telah dinahkodai oleh Rizki Firmansyah.

            Kegiatan ini diikuti beberapa lembaga semi otonom di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya, seperti LSO Basket, LSO Volly, LSO Futsal, LSO Baswara, LSO Homeband, dan juga LSO Justicia Choir.Namun, sayangnya ketika hari pelaksanaan beberapa LSO berhalangan untuk membuka stan di lobby gedung B, dikarenakan ada persiapan untuk agenda lainnya. “Baskara mengikuti kegiatan ini mbak, tapi karena sedang mempersiapkan Gebyar Festival Tari, kami berhalangan hadir dan membuka stan di lobby gedung b di hari pelaksanaan LSO Fair, namun kita sudah menyebarkan poster lewat grup grup kelas anggota kami dan juga instagram  kami”, tutur Basoni selaku humas LSO Baswara. Hal yang sama juga dikatakan oleh Nadya yang merupakan humas dari LSO Basket “Kami diundang dan sebenarnya sangat excited  dengan kegiatan ini, yang mana dapat meregenerasi kakak kakak yang sudah mulai pensiun ini, namun dikarenakan waktu pelaksanaannya juga crash dengan Justicia Olympic yang mana merupakan ajang olahraga terbesar di fakultas kami, jadi kami lebih memfokuskan ke acara tersebut mbak”, tutur Nadya.

            Walaupun, tidak seluruh lembaga semi otonom yang mengikuti kegiatan ini, namun LSO Fair ini tetap menjadi ajang untuk lembaga semi otonom lebih diakui dan diketahui oleh masyarakat luas di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya, terlebih untuk Mahasiswa Baru yang baru memasuki Fakultas Hukum ini sendiri [NBL/Humas]