LKTIM KMTG : FH UB Raih Juara 2

  • Post category:News

IMG_0646 (2)

PSIKnews – Fakultas Hukum Universitas Brawijaya kembali menorehkan prestasi dalam ajang karya tulis ilmiah. Dimana Emir Athira, Indri Sukmawati Djangko, dan Nur Hadiyati yang merupakan mahasiswa fakultas hukum angkatan 2012 meraih juara 2 LKTIM yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Teknik Geodesi (KMTG) Universitas Gajah Mada, yogyakarta.

Tim yang diketuai Emir Athira ini mengajukan karya tulis yang berjudul “GRANDIS (Gerakan Anak Peduli Sampah)” sesuai dengan grandtema dari LKTIM KMTG UGM yakni dibuatThink, Build, and Save Our Environment. Karya ini dipresentasikan dan diumumkan sebagai juara dari 41 Naskah yang masuk dihari yang sama Sabtu(19/10) di Gedung 3.4 Fakultas Teknik Geodesi.

“Rasanya senang banget, Alhamdulillah semoga prestasi ini bukan membuat terlena tapi menjadi pemacu untuk terus berprestasi untuk almamater tercinta”  ungkap Emir Athira selaku ketua kelompok tim.

Harapannya gagasan “GRANDIS (Gerakan Anak Peduli Sampah)” bila diterapkan mampu bermanfaat untuk menanamkan karakter peduli lingkungan pada usia dini sehingga mampu menyelamatkan lingkungan Indonesia. Dan juga diharapkan catatan prestasi ttidak pernah berhenti dituliskan oleh mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. (nur)