Five Students from Faculty of Law Are Selected Exchange Program in Germany

  • Post category:News

images

Setelah mengikuti rangkaian seleksi yang sangat ketat, akhirnya Fakultas Hukum Universitas Brawijaya mengumumkan mahasiswa yang lolos mengikuti program exchange ke Jerman. Lima mahasiswa itu adalah Sista Noor Elvina, Rensy Triana Putri, Kristiyanto, Ayu Hannah Zainah, dan Emir Athira. Mereka akhirnya mampu menyisihkan mahasiswa lain yang telah lolos seleksi administrasi.

Setiap tahun Fakultas Hukum Universitas Brawijaya memang mengirimkan mahasiswa terbaiknya untuk mengikuti program student exchange ke Jerman. Hal ini merupakan salah satu bagian kerjasama antara Fakultas Hukum Universitas Brawijaya dan Universitas Leipzig di Jerman. Pada tahun ini kegitan ini dinamakan dengan Exploring Legal Cultures 2014. Tema besar tahun ini adalah Constitution and Political Identity Building.

Exploring Legal Cultures 2014 pada tahun ini memiliki 2 agenda. Agenda pertama lima mahasiswa yang lolos dalam acara Exploring Legal Cultures 2014 akan berkunjung ke Universitas Leipzig pada tanggal 15-27 Juni 2014. Dan agenda kedua disusul dengan mahasiswa dari Universitas Leipzig yang berkunjung di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya pada tanggal 08-13 September tahun 2014. (tan)