Lembaga Otonom Unjuk Gigi

  • Post category:News

SONY DSC

PSIKnews – Sabtu (12/10) KRIMA atau Krida Mahasiswa yang dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan orientasi bagi mahasiswa baru kembali diselenggarakan dengan agenda pengenalan lembaga otonom sebagai wadah pengembangan kualitas mahasiswa kepada mahasiswa baru.

“Ini merupakan KRIMA ketiga yang dilaksanakan dengan tujuan mengenalkan lembaga pemerintahan (student government) yang ada di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya dimana menampilkan 6 lembaga otonom dan satu lembaga eksekutif mahasiswa” papar Bagus Tri Adikarya selaku ketua pelaksana kegiatan PKK MABA.

KRIMA kali ini dilaksanakan tidak seperti biasa dipagi hari, namun dilaksanakan pukul 12.30 bertempat di loby gedung B Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. Berdasarkan penjalasan dari Parbianto Wibowo selaku Codiv Acara urutan penampilan lembaga otonom dimulai FORSA, LPM ManifesT, Alsa, Teater Kertas, BEM FH UB, dan ditutup oleh FKPH.

KRIMA sebagai salah satu kegiatan pembentukan karakter mahasiswa sehingga mampu menjalankan peranan sebagai mana mestinya dan terkait pengenalan lembaga otonom diharapkan mahasiwa baru dapat menemukan wadah yang tepat untuk mengapresiasikan diri. “Semoga di KRIMA selanjutnya mahasiswa baru yang datang lebih ramai lagi dari hari ini” sampai Bagus Tri Adikarya (nur)