Law Entrepreneur Day Fakultas Hukum UB

  • Post category:News
You are currently viewing Law Entrepreneur Day Fakultas Hukum UB

Kamis, 18 Mei 2017. Mahasiswa Fakultas Hukum UB melalui BEM Fakultas Hukum UB menyelenggarakan kegiatan “Law Entrepreneur Day”. Kagiatan ini merupakan praktek kewirausahaan oleh mahasiswa yang sedang menempuh kuliah kewirausahaan yang dibuat dengan tujuan untuk memupuk jiwa enterpreneure mereka dan mahasiswa Fakultas Hukum UB.

Dalam sambutan yang diberikan oleh perwakiran Koordinator Pengajar Kewirausahaan FH UB, M.Hamidi Masykur, “Tahun lalu UB menjadi satu-satunya peraih penghargaan sebagai kampus wirausaha yang diberikan ICSB (International Council For Small Bussiness). Salah satu pemicunya adalah riset kewirausahaan oleh dosen dan mahasiswa. Untuk itu Dosen dan Mahasiswa harus selalu berdiskusi dan bekerja sama untuk menciptakan ide kreatif serta inovasi dengan kalkulasi yang tepat sehingga menjadi usaha yang mempunyai nilai tambah”

Event ini digelar di area parkir depan Gedung A Fakultas Hukum, berlangsung pada pukul 15.00 sampai dengan pukul 21.00. Para mahasiswa menjual menu yang sangat variatif. Ada pisang gorang nuget, sausage and nugget, sushi, lumpia pisang, es putri salju, minuman greentea, gantungan kunci, topi, flashdisk dan sebagainya.

“dikutip dari Choirul Tanjung, seorang pengusaha harus optimis, seperti kue donat, yang optimis akan mendapat kuenya, yang pesemis akan mendapat bolongnya”, ucap Hamidi menutup sambutannya. (humas FH/ylnd)