Law Art Festival as The Final Event of Krima

  • Post category:News

download (4)

PSIKnews (24/11) Kegiatan PK2 MABA Fakultas Hukum Universitas Brawijaya yang dilanjutkan dengan KRIMA ( Krida Mahasiswa) resmi diakhiri dengan malam inagurasi dengan tema “Law Art Festival” dimulai dari 14.00 – 20.00 bertempat di Loby Gedung B Fakultas Hukum Universitas Brawijaya.

KRIMA “Law Art Festival” ini selain disi oleh persembahan penampilan dari mahasiswa Fakultas Hukum Universtas Brawijaya juga dihadiri oleh bintang tamu yakni Yohana Xfactor, Amor Commic Malang, Home Band Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 200 orang mahasiswa baru Fakultas Hukum Universitas Brawijaya 2013

Acara KRIMA ini dibagi atas dua sesi, dimana sesi pertama merupakan pengenalan dari perpustakaan pusat Universitas Brawijaya dan sebagian penampilan karya dari peserta KRIMA yakni mahasiswa baru Universitas Brawijaya Fakultas Hukum angkatan 2013. Dilanjutkan dengan sesi kedua dengan hadirnya para bintang tamu dan penampilan karya kembali dari peserta KRIMA. “Jumlah karya yang ditampilkan ada 8 karya” Jelas Bagus Tri Adikarya selaku ketua pelaksana PK2 MABA.

“Tujuan dari acara KRIMA “Law Art Festival” adalah sebagai sarana empowering bagi mahasiswa baru Fakultas Hukum Universitas Brawijaya dikhususkan pada bidang seni. Harapannya semoga kedepannya PK2 MABA dapat terlaksana lebih baik karena acara KRIMA “Law Art Festival” sempat menemui kendala dari sedikitnya jumlah panitia yang hadir, dan tubrukan jadwal dengan beberapa kegiatan lain.” Kata Bagus Tri Adikarya. (nur)