Kunjungan GPM Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

  • Post category:News

Fakultas Hukum UB menerima kunjungan dari Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) pada hari Kamis, 28 Juli 2016. Kunjungan ini merupakan upaya peningkatan mutu dan akreditasi Fakultas Hukum Sultan Ageng Tirtayasa.

Pertemuan yang digelar di Ruang Sidang III Gedung A Fakultas Hukum UB tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Dekan I Fakultas Hukum Sultan Ageng Tirtayasa, Ridwan, SH., MH., Kaprodi Fakultas Hukum Nurikah, SH., MH., dan Pengurus Gugus Penjamin Mutu (GPM) Fakultas Hukum Sultan Ageng Tirtayasa. Dalam Sambutannya, Ridwan, SH., MH. menyampaikan bahwa keberadaan GPM di Untirta ini masih baru, sehingga masih perlu belajar banyak, dan dalam kunjungan ini beliau berharap dapat memberi semangat dan wawasan kepada Fakultas khususnya kepada seluruh anggota GPM Untirta.

Dalam acara tersebut, Amelia Sri Kusumadewi, SH., MKn. selaku sekretaris Gugus Jaminan Mutu Fakultas Hukum UB memaparkan tentang tugas pokok dan fungsi dari GJM di fakultas. Keberadaan tim yang solid dan mempunyai misi dan visi yang sama menjadi kunci kesuksesan tim GJM FH UB. (HUMAS FH/Ylnd)