Kunjungan dari SMAN 4 Tanggerang

  • Post category:News
You are currently viewing Kunjungan dari SMAN 4 Tanggerang

[Selasa, 10 April 2018]

Fakultas Hukum Universitas Brawijaya menerima kunjungan dari SMAN 4 Tanggerang yang diadakan di Ruang Auditorium lantai 6 Gedung A Fakultas Hukum. Kunjungan di sambut oleh pihak Kemahasiswaan yang diwakili Budi (Kepala Bidang Kemahasiswaan) dan  Ach. Murtadho (Kepala Badan Tata Usaha). Kunjungan ini dihadiri lebih dari 100 siswa(i) dari SMAN 4 Tanggerang.

Acara ini diawali dengan sambutan oleh pihak Fakultas dan dilanjutkan dengan sambutan dari pihak SMAN 4 Tanggerang oleh Ibni Affan (Wakil Kepala Sekolah). Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dimana para siswa(i) diperbolehkan untuk memberikan pertanyaan apa berkaitan dengan Fakultas Hukum.

Salah satu pertanyaan yang mucul dari pihak siswa adalah “apa sajakah kegiatan mahasiswa apa saja yang ada di Fakultas Hukum?”. Kemudian dijawab pertanyaan oleh Ach. Murtado “di Fakultas Hukum ada berbagai macam organisasi yang menunjang pengembangan kemampuan baik hard skills maupun soft skills mahasiswa, mulai dari kegiatan penelitian imliah sampai pengembngan seni dan olahraga ada di Fakultas Hukum”.

Informasi yang didapat dari Dadang Rustandi (Guru Pendamping) bahwa kunjungan ke Fakultas Hukum ini merupakan rangkain dari beberapa kunjungan SMAN 4 Tanggerang di berbagai Kampus ternama di Indonesia. Sebelum ke Universitas Brawijaya, rombongan melakukan kunjungan di Universitas Airlangga kemudian akan dilanjutkan ke Universitas Gajah Mada. Ditambahkannya bahwa “Alumni dari SMAN 4 Tanggerang banyak memilih untuk melanjutkan di Universitas Brawijaya setalah diadakannya kunjungan ini dan presentasi Alumni lebih banyak melanjutkan di Universitas Braiwjaya itu sendiri. ” [AFD/Humas]