Kuliah Tamu Magister Ilmu Hukum “An Insight into International Maritime Law: Advance Legal Research and Project”

Program Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Brawijaya menyelenggarakan kuliah tamu bertemakan An Insight Into International Maritime Law: Advance Legal Research and Project yang dilaksanakan di Ruang Sidang 3 Gedung A Fakultas Hukum Universitas Brawijaya pada Senin, 4 November 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa akan topik tesis yang berhubungan dengan hukum maritim. Kegiatan ini juga akan meningkatkan pengetahuan mahasiswa tentang metode penelitian yang akan digunakan dalam penulisan tesis.

Pemateri yang hadir adalah Professor Piere-Jean Bordahandy selaku Professor University of South Pacific, Vanuatu yang memberikan materi tentang An Insight into International Maritime Law,  dan materi kedua terkait Advance Legal Researc and Method. Hadir pula Dhiana Puspitawati, SH, L.LM, Ph.D selaku ketua pelaksana acara.

Acara dihadiri oleh 40 peserta dari kalangan mahasiswa S1 dan magister ilmu hukum. Kuliah tamu ditutup dengan sesi tanya jawab dengan para peserta.(AZL)