Krida Mahasiswa Gelar Talkshow Kepemudaan

  • Post category:News

PSIKnews – Sabtu (26/10) ada yang berbeda dalam pelaksanaan KRIMA (Krida Mahasiswa) dimana kali ini mengusung konsep dengan tagline talkshow kepemudaan dengan mengundang pemateri yakni Mohammad Rizky Kurniawan, Presiden EM (Eksekutif Mahasiswa) Universitas Brawijaya 2013, Ganendra Nawang, MAWAPRES 1 (Mahasiswa Berprestasi) Universitas Brawijaya 2013 dan Putri Viola, presenter, entertainer dan juga alumni dari Universitas Brawijaya

“Talkshow Kepemudaan ini menarik dan KRIMA jadi tidak membosankan karena menambah wawasan serta menumbuhkan motivasi tersendiri untuk bisa sukses seperti pemateri” tutur Djairan salah satu mahasiswa baru yang mengikuti kegiatan talkshow kepemudaan.

Format talkshow kepemudaan sendiri memang dipilih berdasarkan tujuan yakni bukan hanya penyampaian materi secara konvensional, melainkan memudahkan internalisasi nilai oleh mahasiswa baru karena nilai yang awalnya berbentuk abstrak menjadi konkrit karena disampaikan oleh pemateri yang memang telah memiliki pengalaman tersendiri. “kali ini saya ingin mahasiswa baru lebih memahami hal realita istilahnya dalam tataran das sein” ujar Bagus Tri Adikarya selaku ketua pelaksana. (nur)