Klinik Jurnal FHUB Menyelenggarakan Scientific Paper Writing Workshop for SCOPUS Indexed Journal : How To Develop a Good Journal Body

 Klinik Jurnal Fakultas Hukum Universitas Brawijaya menyelenggarakan Scientific Paper Writing Workshop for SCOPUS Indexed Journal  dengan topik How To Develop a Good Journal Body. Acara yang dilaksanakan pada Selasa, 25 Februari 2020 ini berlangsung di Mimbar Demokrasi lantai 1 Gedung C FHUB.

Workshop dimoderatori oleh Fines Fatimah, SH., MH selaku akademisi FHUB. Pembicara utama yang hadir adalah Desi Dwi Prianti, S.Sos., M. Comn. Ph.D yang merupakan research fellow di ICON Utrech University, Netherland yang juga merupakan akademisis di (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya. Turut hadir 100 peserta dari kalangan akademisi dan mahasiswa.

Pembicara menyampaikan beberapa materi diantaranaya struktur jurnal, cara memilih jurnal, cara menentukan target audience dan memilih topik yang penting, membuat argumentasi yang baik, karakteristik abstrak yang baik, relevansi dalam jurnal, cara menulis secara ilmiah, pengutipan, dan kesalahan umum yang sering dilakukan dalam menulis jurnal. Acara diakhiri dengan dua sesi tanya jawab serta penyerahan vandel bagi pembicara.(AZL)