Klinik Jurnal, Arena Hukum, dan Brawijaya Law Journal Menyelenggarakan Scientific Paper Writing Workshop for Scopus Indexed Journal : How To Develop a Good Journal Body

Klinik Jurnal, Arena Hukum, dan Brawijaya Law Journal Fakultas Hukum Universitas Brawijaya menyelenggarakan Scientific Paper Writing Workshop for Scopus Indexed Journal dengan tema How To Develop a Good Journal Body dilaksanakan pada Senin, 18 November 2019 di Auditorium gedung A Fakultas Hukum Universitas Brawijaya.

Pemateri yang dihadirkan adalah Ali Mashuri, S.PSI, M.Sc, Ph.D sebagai Author dari 16 artikel Scopus Index Journal, dan Cleoputri A Yusainy, S.PSI, Ph.D sebagai Author Q1 dan Q2 Scopus Index Journal yang juga merupakan dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Brawijaya. Turut hadir juga akademisi FHUB, Fines Fatimah, SH., MH., selaku moderator acara. Acara dihadiri oleh 150 peserta.

Materi yang disampaikan adalah terkait cara mengembangkan ide dan cara menulis pendahuluan yang baik, opening paragraph, cara menemukan dan mengembangkan ide menulis jurnal, standarisasi Scopus Index Journal dan sharing pengalaman menulis dari kedua pemateri. Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab dengan para peserta. (AZL)