ISC Moment : Belajar Dengan Cinta, Wujudkan SDM Berdaya

  • Post category:News

Malang (PSIKnews) – ISC is coming back! Beberapa mahasiswa terlihat cukup serius mengerjakan hand out materinya. Suasana belajar sangat kondusif meskipun rintik hujan tak henti-hentinya membasahi bumi. Jargon hanya mencetak pemimpin sesekali terdengar lantang dari bibir teman-teman.

Pada musim ujian kali ini (UAS), ISC hadir dengan tampilan baru yang mengusung revolusi belajar kovensional menjadi belajar ceria dan menyenangkan. Gaya belajar ISC kali ini lebih fun dengan tambahan joke-joke lucu di sela-sela belajar. Selain dapat membuat suasana lebih hidup, kondisi ini juga akan membantu memberikan efek relaksasi. Sehingga materi yang dipelajari jauh lebih mmudah untuk dipahami. Inilah yang membedakan belajar bersama ISC dengan belajar di dalam kelas atau belajar bersama kelompok belajar lainnya. Dengan belajar bersama ISC mahasiswa akan memahami materi melalui proses learning by doing, pembentukan karakter dan jiwa kepemimpinan serta pengembangan soft skill lainnya.

“Gak ada bosan-bosannya kalo belajar bareng ISC. Seru, asik, gak boring deh pokoknya. Lebih mudah memahami materi juga. ISC is the best!” Ungkap Hanni Cahya L, salah seorang anggota kelompok belajar ISC.

Pola belajar yang diterapkan oleh ISC saat ini merupakan investasi yang tidak hanya akan membantu mahasiswa saat ujian saja, namun juga sebagai batu pijakan untuk mewujudkan SDM Indonesia yang berdaya. Karena semua yang lahir dengan cinta mayoritas akan berdampak positif. Irfan Maulana selaku direktur ISC berpesan, bahwa sukses itu seperti memanah. Semakin kuat usaha untuk menarik busurnya, semakin jernih keikhlasannya, maka semakin tepat titik sasarannya. ISC, Hanya mencetak pemimpin! (alfa)