(Indonesia) ISC Adakan Cerdas Cermat untuk Persiapan UTS

  • Post category:News

Islamic Study Club (ISC) merupakan Lembaga Semi Otonom (LSO) dibawah naungan FKPH. LSO ini aktif dalam kegiatan belajar-mengajar (KBM) di bidang keilmuan hukum. Anggotanya tersebar disetiap angkatan sehingga memungkinkan pola pengajaran antar tahun kepada anggota yang setingkat dibawahnya.

Tentor ISC (sebutan untuk para pengajar ISC, red) merupakan para mahasiswa Fakultas Hukum yang tergabung dalam forum tentor ISC. Para tentor ini beragam mulai dari mahasiswa semester 3,5 hingga 7. Dengan pola pengajaran antar tahun (2013 mengajar 2014, dan seterusnya,red) sehingga para mahasiswa didik dapat berkomikasi dengan baik dengan para tentor.

Ujian Tengah Semester (UTS) yang akan diselenggarakan mulai hari Senin 27 Oktober mendatang membuat anggota ISC 2014  semangat dalam mengikuti KBM. Bentuk semangatnya terlihat saat para tentor mengadakan cerdas cermat. Setiap anggota ISC berlomba-lomba untuk menjawab segala pertanyaan yang di ajukan para tentor

“Kegiatan ini sangatlah bermanfaat, selain untuk beramal dalam mengajar adik-adik, kami juga mendapatkan kesempatan untuk mereview materi semester 1 dan 3 secara tidak langsung. Ujar Emir Athira, salah satu tentor ISC. (ea)