(Indonesia) Mahasiswa FH UB Finalis AEC 2016

  • Post category:News

1457581230528

Selasa (16/02) Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya berhasil menjadi finalis dalam ajang perlombaan esai di Archipelago Essay Competition 2016 yang diselenggarakan oleh Universitas Patimura, Ambon. Terdapat tiga tim yang mewakili Fakultas Hukum Universitas Brawijaya yang terpilih yakni Tim 1 : Ria Hasanah dan Annaser Lubis, Tim 2 : Ivan Drago dan M.Rif’an, Tim 3 : Misbachul Munir dan Nur Kholisatur Rochmah.

Perlombaan sendiri berkenaan dengan kemaritiman. ketiga tim membawa gagasan yang berbeda. Tim 1 mengusung karya dengan judul “Optimalisasi Cold Storage Island sebagai Upaya strategis Efektifitas Penyimpanan dan Distribusi ikan di wilayah kepulauan”. Tim 2 mengusung karya dengan judul “Fish Development Index (fdi) sebagai Model Baru Pengukuran Kualitas Produksi Ikan Tangkap Pesisir dalam Rangka Mewujudkan Stabilitas Ekonomi Nasional”, dan Tim ke 3 mengusung karya dengan judul “Optimalisasi Peran Badan Urusan Logistik (BULOG) melalui Mekanisme Pemasaran Ikan Laut sebagai Upaya Menjaga dan Meningkatkan Ketahanan Pangan”.

Hukum Bersatu Tak Bisa Dikalahkan ! Selamat dan Semangat terus berprestasi Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya.